TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Sabtu, 17 Desember 2011

Kumpulan Kata Kata Motivasi Tentang kegagalan akan kesuksesan”


Jangan Pernah Takut Untuk Gagal" Karena itu Adalah Musuh Yang Harus Dilawan Menuju Sukses

Kumpulan kata motivasi hari ini,  Kata bijak motivasi yang membangun motivasi bangkit serta kekuatan untuk berbagi. Kata mutiara motivasi diri
Nah buat yang suka sama kata bijak atau motivasi berikut ini saya kasih khusus buat sobat2 pengunjung blog ini, karena disini sudah tersedia mulai dari kata-kata bijak motivasi, kata-kata motivasi hidup dan kata kata motivasi diri dan motivasi lainnya. Ok langsung saja simak dibawah ini.


kegagalan dan kesuksesan tidak akan pernah lepas dari kehidupan manusia karena itu merupakan bagian dari kehidupan”
jangan pernah takut untuk gagal”
banyak sekali orang yang merasa gagal dalam kehidupan sehingga mundur dari usahanya untuk menuju kesuksesan padahal mereka tak tahu bahwa mereka telah mendekati kesuksesan. Untuk mju terus pantang mundur untuk menyerah” tetap semangat”. Tidak ada kata gagal selama kita masih berusaha” optimis wajib”
jadilah orang yang optimis” daripada pesimis”
so”

Sukses itu sebuah pilihan, bukan sebuah nasib !


-Sukses Itu Sebuah Pilihan-


Hidup itu adalah pilihan. Orang yang benar-benar hidup adalah mereka yang mempunyai keberanian. Ya keberanian untuk melangkah. Manusia yang tidak mempunyai keberanian bukan manusia yang hidup, melainkan mayat yang berkeliaran. Tak lain hanya sebuah robot yang mengikuti program tanpa ada pikiran untuk bertindak sesuatu dengan pikirannya.

Kesuksesan juga pilihan sudah jelas ada jalan sukses dan jalan gagal. Orang sukses selalu mempunyai mind set sukses. “Saya bisa, Saya sukses, saya mampu, saya berani, saya yakin, saya optimis,saya pasti sukses” itulah mind set seorang yang memilih kesuksesan. Berbeda dengan orang yang gagal mind setnya sudah ga enak di dengar” masak saya bisa, masak saya bisa sukses, kayaknya saya ga bisa dech. Kalau mindsetnya sudah kayak gini berarti anda merencanakan kegagalan. bagaimana bisa sukses kalau kita tidak optimis, tidak yakin.

Pesimis dan tidak berani melangkah adalah racun dalam hati kita. Orang sukses berani membuang racun-racun ini. Karena obatnya ada dalam mindset kita sendiri. Kesuksesan itu bisa tercapai dengan keberanian dalam hati kita untuk meraihnya.




Pertama percayalah anda bisa sukses. berikhtiar dan selalu berdo`alah kepada YANG MAHA ESA untuk kesuksesan anda. Karena YME sesuai dengan prasangka hambaNya. Kalau anda berani mengatakan sukses dalam hati anda ini merupakan kekuatan yang luar biasa. Al kisah seorang dokter mengobati 2 pasiennya. Satu pasien selalu bilang saya bisa sembuh, saya bisa sembuh. Dan pasien satunya “obatnya kayak gini mana mungkin sembuh. Dengan kata-kata dari masing-masing pasien ternyata kesembuhannyapun berbeda. Yang mengatakan tidak mungkin sembuh, kesembuhannya sangat lama dibanding pasien satunya yang optimis sembuh padahal obatnya sama. Inilah mind set sukses.




Kedua kenali diri anda. Tiga hal tadi harus kita miliki terlebih dahulu sebelum menentukan apa yang akan kita kerjakan. Anda ini siapa? dan apa kemampuan anda? Itu penting jadi dalam melangkah sesuai dengan apa yang kita punya, tidak asal-asalan. Barang siapa yang mengenal dirinya berarti dia telah siap untuk menempuh jalan kehidupan. Lakukan hal-hal yang sesuai dengan kemampuan anda. Jangan meniru tindakkan orang lain yang tidak anda punyai.




Ketiga berani melangkah sekarang juga dari yang kecil. Ya sekarang juga kalau anda mengundur satu detik berarti anda telah mengundur kesuksesan anda. Dan ingat suatu hadist tanamlah biji walaupun kiamat sudah datang. Ini menandakan bahwa kesempatan sekecil apapun laksanakan saat itu juga. Karena kematian adalah rahasia Allah. Kalau anda menunda langkah berarti anda menunda kesuksesan.
Quote:



Keempat optimis, setelah kita berani melangkah untuk sukses maka anda harus optimis bahwa anda berhasil. Jangan pernah pesimis bahwa anda akan gagal. Karena orang yang sukses tidak ada kamus gagal dalam hidupnya. Yang ada adalah sukses ya sukses. Kalaupun belum berhasil itu merupakan kesuksesan tersendiri. Karena banyak hal yang kita peroleh dalam langkah yang belum sukses itu.

Quote:



Kelima tetaplah berdo`a dan menyerahkan semua kepada YME. Sebelum kita lahir segala yang akan terjadi kepada kita sudah ditulis di lauful mahfud, namun semua bisa berbuah. Dan hanya do`a yang bisa merubah semua itu.

Selamat berkarya. Salam optimis dan sukses




·        Tidak ada yg bisa membantu ketenangan jiwa selain dari diri sendiri. (G.Chr.Lich-tenberg)
·        Kebahagiaan dan tidak kebahagiaan manusia t'gantung pada diri sendiri. ( Abraham lincoln)
·        Jangan t'lalu mencemaskan kepercayaan diri kmu sendiri. Cemaskanlah karakter kmu sendiri. ( Dr.
Laura Schlessinnger)
·        Cinta itu seperti Biologi n'Fisika penuh teori n'logika.

·        Jangan mengatas namakan cinta jika 7anmu hanyalah nafsu n'nista

·        Qta hnya manusia yg ingin di cinta n'mencinta.

·        Bila ada cahaya dalam jiwa. maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan
·        dalam diri seseorang.akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga. Bila ada keharmonisan dalam
·        rumah tangga, akan hadir ketertiban dalam negara. Dan bila ada ketertiban di dalam negara, akn hadir
·        kedamaian dunia.
·        Masa depan harus di fikirkan baik2, tetapi ga'boleh disertai dengan kekhawatiran akan hari esok.
·        ( Dale carnegie)

·        Saya lebih suka lamunan masa yg akan datang dari pada sejarah masa lalu. (Thomas Jefferson)

·        Hadapilah problem hidup diri kmu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan diri kmu di
·        kuasainya. Biarkanlah diri kmu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan,
·        dan pemahaman makna. (Hellen Keller)

·        Memecahkan masalah itu sult. mengenal masalah lebih
·        sulit. tetapi menemukan masalah jauh lebih sulit (Albert Einstein)

·        Jangan jadi bagian dari masalah, tetapi jadilah bagian dari pemecahan masalah.

·        Berhenti bertanya bagaimana cara mendapatkan apa yg kamu inginkan, karena jawaban yg kamu temukan hanyalah BERUSAHA.

·        Dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. Berusaha dan berdoa hanya itulah kuncinya.

·        Jangan takut mencoba hal yang baru, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, tak peduli kemana kamu pergi, KELUARGA tempat kamu kembali.

·        Senyum adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah, dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah.

·        Miliki mimpi apapun, dan jangan ragu tuk berusaha mewujudkannya. Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian.

·        Jika kamu telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi tetap tak berhasil, cobalah mengubah pandanganmu.

·        Harapan tinggallah harapan jika tdk disertai tindakan,impian tinggallah impian jka tdk selaras dgn kemampuan.

·        Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu.

·        Jangan sesali apapun yg sudah terjadi, karena itu sudah berlalu. Ambil hikmahnya dan jangan ulangi kesalahan yg sama.

·        Terlalu memikirkan masa lalu pun mencemaskan masa depan, dapat mengakibatkan kamu lupa bersyukur untuk hari ini.

·        Tuhan hanya memberikan yg terbaik, meski kadang tak sesuai keinginan. Tapi percayalah, Tuhan punya rencana yg jauh lebih indah.

·        Jangan pernah menyerah. Dalam hidup ini tak ada yg benar-benar berakhir, karena apa yg berakhir adalah awal sesuatu yg baru.

·        Masalah selalu ada, tapi seberapa besarnya masalah itu tergantung dari caramu melihatnya.

·        Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti.

·        Dlm hidup, kamu tak akan selalu dapatkan apa yg paling kamu inginkan, kadang kamu hanya mendapat pelajaran yg paling kamu butuhkan.

·        Mereka yg berbahagia bukanlah mereka yg hidup tanpa masalah, tapi mereka yg terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah.

·        Setiap masalah yang datang menyapa bukan untuk menjatuhkan, tetapi untuk menguji seberapa mampu kamu bertahan.

·        Hidup akan lebih mudah jika kamu memutuskan tuk menikmati apa yg kamu miliki drpd menyesali apa yg telah terjadi.

·        Kenyataan tak selalu sesuai dengan harapan, untuk itu bersiaplah dengan apapun kenyataan yang akan dan mungkin terjadi di hidupmu.

·        Percaya diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.

·        Kesalahan dan kegagalan dapat terjadi pada siapapun. Jangan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, tapi belajarlah darinya.

·        Lebih baik kamu mengubah hidupmu, sebelum hidupmu mengubahmu.

·        Dalam hidup, kamu tak hanya harus temukan dia yg mampu menyenangkan hatimu, tapi jg dia yg tak biarkan hatimu terluka.

·        Dlm hidup, kamu harus ingat: kamu lebih berani dr yg kamu duga, lebih kuat dr yg kamu tahu, dan lebih pintar dr yg kamu pikirkan.

·        Jangan tergantung pada orang lain. Ingat! "Kamu adalah penentu kebesaran hidupmu sendiri, bukan mereka, bukan orang lain"

·        Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melakukan sesuatu. Hidup terlalu singkat tuk bertanya-tanya apa yg akan terjadi. JUST DO IT!

·        Bebaskan dirimu dari belenggu masa lalu. Hiduplah hari ini tuk menciptakan masa depan yg lebih baik. Miliki hati, jadikan berarti.


·        Raih impianmu, bahkan jika dia terlalu jauh dr jangkauanmu. Kamu tak prnh tahu seberapa jauh kamu melangkah hingga kamu mencobanya.


·        Bermimpi adalah langkah awal mencapai keberhasilan. Tapi mimpi itu tetap semu, jika tindakan tidak nyata.

·        Jangan pernah berhenti berharap. Karena kebahagiaan adalah milik mereka yg berharap, meskipun mereka pernah kecewa sebelumnya.

·        Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yg baik

·        Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu.
·       
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.
·       
Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.
·       
Jangan melihat masa lalu lebih baik dari saat ini, karena hanya buatmu sulit temukan bahagia tuk dirimu sendiri. Just Be Happy!

·        Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki.

·        Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya buatmu lebih kuat dan dewasa.
·       
Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.

Jangan menyerah atas impianmu. Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan. Semangat!

Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang yg dapat kamu andalkan.

·        Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.

·        Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

·        Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
·        Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai. Begitu juga untuk mengakhiri.



1 komentar: